KPNTunnel Ultimate Anti Force Close Bonus Sniff




Assalamualaikum wr.wb
KPNTunnel adalah salah satu aplikasi yang berguna untuk melakukan berinternet dengan jaringan ssh. Biasanya untuk bypass situs yang tidak tersedia alias diblokir di suatu negara. Diriku sendiri sering menggunakan aplikasi ini. Namun sayang di versi v1.5.5 keatas aplikasi ini sering Force Close dan membuat smartphone menjadi sedikit patah patah atau mengalami lag. Saat diriku berada di Marshmellow masalah ini tidak terasa hanya saja untuk membuka aplikasi ini butuh waktu agak lama. Namun saat diriku downgrade ke Lolipop masalah ini kambuh aplikasi ini sangat sering FC. Akhirnya ku berburu KPNTunnel yang tidak mengalami masalah ini.

Perjuangan tak sia sia diriku bertemu KPNTunnel Ultimate versi modifikasi ini di youtube. Walaupun KPNTunnel ini versi 1.5.4 namun ternyata sudah dimodifikasi yang memungkinkan untuk menjalankan config versi 1.5.5 yang secara default hal ini tidak dapat dilakukan. Hal menarik yang menjadi bonus dari KPNTunnel ini adalah ada fitur sniff buat mengintip payload suatu config termasuk akun ssh. Namun bagi diriku ini tidak terlalu penting yang penting adalah anti FC.

Aplikasi ini berjalan sangat lancar di Lolipop 5.1.1 CyanogenMod, dan MIUI 8. Semua fiturnya bekerja dengan sempurna tanpa kendala. Untuk VPN tetherpun tanpa kendala padahal sebelumnya saat memakai versi 1.5.5 sangat sering terjadi FC saat digunakan VPN tether. Jelas hal itu sangat mengganggu saat asik sedang download atau streaming video. Namun dengan KPNTunnel Mod ini semua kendala teratasi sehingga kita dapat terkoneksi dengan ssh dengan baik.

Persiapan :

KPNTunnel Ultimate

Eksekusi :
Instal seperti aplikasi biasa. Cara sniff silakan cari tau sendiri

Terimakasih banyak untuk firmansyah.timeline@gmail.com yang telah memodifikasi aplikasi ini dan FREENET ID karena sudah membagikan aplikasi ini. Semoga sukses selalu. Mungkin jika kalian tertarik bisa subscribe akun youtube mereka disini.


-----------------------------------
DO With your own risk
-----------------------------------

Komentar