CarXDrift Windows 10 Mobile & Android Terbaru Bonus Event Cars

CarXDrift Windows 10 Mobile & Android Terbaru


Assalamualaikum
CarXDrift adalah gamebalapan yang mengutamakan drifting skill. Game ini memiliki beberapa mode diantaranya Time Attack, dan Drift. Time Attack mengutamakan kecepatan sedangkan Drift mengutamakan poin dari drifting. Game ini juga mendukung multiplayer secara online bahkan versi PC dari game ini pun saat pertama release langsung banyak peminatnya. Apalagi para penggemar game Drift.

Versi terbaru dari CarXDrift yaitu versi 1.14.0, CarXDrift menghadirkan beberapa hal baru diantaranya ada kustomisasi ban dan pelek(rim) menjadi lebih banyak. Ditambahkan pula mobil mobil versi spesial yang dapat didapatkan dengan mengikuti event yang ada. Ditambahkan pula 2 track baru yang pertama dengan nuansa salju track ini cukup sulit karena track licin terkena salju, dan yang kedua track yang tak asing bagi penggemar Ken Block. Track ini pertama kali muncul saat Ken Block menggunakan Ford Mustang. Nah kalau di CarXDrift sendiri mobilnya adalah BlackJack.

Ada yang baru.......


2 Mode Drift Baru ; Clipping Zone & Clipping Point

Buat yang sudah sering ikut event pasti tidak asing dengan mode ini, Clipping Zone adalah area dimana driver harus melakukan manuver dan ban belakang harus mengenai zona tersebut sedangkan Clipping Point driver harus mengenai secamam traffic cone, tentu saja mengenainya buka dengan menabraknya dari depan melainkan dengan manuver drifting.

Tire Wear

Kini ban bisa habis jika dipakai untuk drifting tentu saja ban belakang akan sangat boros sekali, dan menjadi yang lebih dulu habis

Tire Wear


Download Link

Windows Phone

Download From Windows Store

CarXDrift


Android

Download From Google Play

CarXDrift

NOTE : UPDATE 1.16.2 (Ditambahkan Beberapa Mobil Baru) | CarXDrift 2 Release tapi bukan untuk spek kentang




Alternatif CarXDrift 1.16.0 Event Cars


Daftar Event Cars
- Eva MR OZ-Drift (Mitsubishi Lancer Evo)
- DTM 46 Beast  (BMW M3)
- BlackJack Liberty (Ford Mustang)
- Loki 4M Storm (BMW M4)
- Atlas GT Prime (Nissan GT-R)
- Voodoo Runner (Dodge Viper)
- Syberia GTR (Subaru Impreza)
- SpeedLine GTR(Audi R8)
- Fujin JDM (Nissan Silvia)
- Nissan 350Z
- dan lainnya

CarXDrift Event Cars






Untuk versi terbaru ini memang butuh waktu agak lama untuk masuk didalam gamenya kurang lebih butuh waktu 1 menit untuk lolos dari splashscreen.



Credit's :

AndroidOyun


 TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG



Komentar

Posting Komentar